Tutorial Horsebow #1 - 5 Teknik Dasar Memanah

Berikut ini teknik memanah dengan menggunakan busur horsebow dan teknik Thumbdraw oleh Bang Bani (https://instagram.com/baniprinting).
Ada 5 teknik dasar untuk belajar memanah horsebow yang jika teknik ini baik maka hasilnya akan baik juga, insyaaAllah... 5 teknik ini adalah penyederhanaan dari 12 rukun memanah agar mudah diingat bagi para pemula yang sedang belajar memanah. Penyederhanaan ini dilakukan agar pemula lebih mudah mengingat hal-hal (yang menurut kami) inti dari teknik memanah itu sendiri. Dari 5 dasar tersebut jika dipaparka maka akan menjadi luas lagi pastinya.

5 Teknik Dasar Memanah Horsebow itu adalah :
1. Stance (Kuda-kuda)
2. Grip (Cara memegang busur horsebow)
3. Nocking (Cara memasukan anak panah pada tali string)
4. Draw (Cara kuncian Thumbdraw & menarik string)
5. Release (Cara melepas)

Untuk penjelasan lebih lengkapnya silahkan lihat dalam video berikut ini:


Penjelasan dalam video ini pun insyaaAllah mudah dicerna baik oleh pemanah pemula atau orang awam. Semoga video ini bisa menjadi referensi kamu dalam berlatih memanah atau dalam melatih memanah. Semoga bermanfaat dan semoga berkah... Aamiin. Jika ada pertanyaan, saran dan kritik silahkan tulis dalam kolom komentar ya. Jangan lupa juga SUBSCRIBE untuk mendukung kami dalam membuat video-video baru. Terima kasih. Wassalamu'alaikum..
Next
This is the current newest page
Previous
Next Post »